Frequently Asked Questions

Apakah saya bisa mendownload bukti transaksi di SingaPay?

Bisa! untuk mengunduh bukti transaksi di SingaPay, kamu pertama harus pergi ke detail transaksi yang ingin kamu download setelah itu klik tombol download di dalam detail transaksi tersebut.

Jika saya mempunyai pertanyaan yang belum terjawab, bagaimana saya mengajukan pertanyaan ke team SingaPay?

Sangat mudah!, kamu hanya perlu masuk ke menu "Help Center" di aplikasi SingaPay, lalu klik icon "Customer Service" atau icon "Email" dan kamu bisa mengirim segala bentuk pertanyaan kamu mengenai produk dan layanan SingaPay.

Mengapa akun SingaPay saya terdeteksi melakukan transaksi mencurigakan?

Jika transaksi di akun kamu dibekukan dengan alasan transaksi mencurigakan, mungkin sebelumnya kamu pernah melakukan transaksi secara nominal atau frekuensi yang tidak wajar, jika kamu merasa transaksi kamu tidak melanggar kamu bisa menghubungi customer service kami melalui email cs@singapay.id.

Apa yang harus saya lakukan jika mendapati bahwa tiba - tiba akun SingaPay saya login di perangkat lain?

Jika aplikasi kamu keluar sendiri dan saat kamu memeriksa login log terdapat history login yang tidak kamu kenal. Sebaiknya kamu harus bergegas mengamankan akun kamu dengan mengganti PIN kamu.

Apa yang harus saya lakukan jika akun SingaPay saya di ambil alih oleh orang yang tidak saya ketahui?

Jika akun SingaPay kamu telah diambil alih oleh orang yang tidak kamu ketahui, segeralah hubungi cs@singapay.id untuk memulihkan akun kamu. Sebelum memulihkan akun kamu pastikan persiapkan data identitas kamu untuk tim SingaPay melakukan validasi.

Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang Banten 15331
logo-iso-bsi
Terdaftar di
NEWS LETTER Subscribe our newsletter to get our latest update & news

Copyright © 2025 - Designed by SingaPay - All Rights Reserved